GO-FOOD FESTIVAL di GBK SENAYAN


Hi temans, liburan Lebaran ini gue dan keluarga gak mudik dan di Jakarta aja menikmati kota Jakarta yang "agak" sepi dibandingkan biasanya. Kita juga sempat staycation di daerah Senayan dan sore kemarin kita main-main ke GBK Senayan yang sedang ada GO-FOOD Festival.

Tempatnya bagus banget dengan tema karnaval dan banyak lampu-lampunya. Meskipun masih banyak tenant yang tutup karena libur Lebaran, kita tetap kesana untuk jalan-jalan dan foto-foto.



Untuk anak-anak disediakan indoor playground, lalu di area pohon-pohon juga ada hammock untuk kita yang mau santai gelantungan. Di area tengah disediakan tempat hangout dengan bean bag di bawah dan meja-meja kecil. Ada panggung kecil di depannya yang mungkin dipakai untuk MC, tapi karena kemarin kita datang sudah sore jam 5 dan memang masih hawa libuarn, panggungnya ga dipakai dan ditutupin layar putih besar untuk persiapan NOBAR Piala Dunia.


My two cents:
Lebih baik datang menjelang sore karena kalau siang panas banget ga ada atapnya. Tapi kalau kesorean menjelang malam, meskipun adem dan banyak angin, nyamuknya juga banyak banget. Jadi kalau mau kesana sore-sore mendingan pakai baju yang tertutup aja ya, atau sudah pakai insect repellent. Masuk gratis ya guys!


Cheers,
S

No comments

Professional Blog Designs by pipdig