Test Make-Up with Marlene Hariman

Seminggu yang lalu, setelah ganti-ganti tanggalan terus, akhirnya bisa juga test make - up sama make up artist idaman gue - Marlene Hariman. Gue tau Marlene awalnya hanya ga sengaja browsing-browsing di Instagram dan gue langsung jatuh cinta sama hasil-hasil karyanya yang cantik tapi ga medok. Dari sejak gue belum ada rencana nikah-pun, gue sudah berandai-andai kalau nanti gue nikah, gue mau di-makeup sama Marlene. Jadi sudah pasti orang pertama yang gue kontak setelah gue tau akan menikah adalah Marlene kan??

Long story short, akhirnya gue ketemuan juga sama minggu lalu untuk test make-up di apartmentnya yang memakan kira-kira waktu 1.5 jam - 2 jam.

Dimulai dari riasan untuk akad yang rencananya akan berlangsung di sore hari. Gue request untuk nuansa warna lipstick ke arah peach agar lebih soft.

Marlene Akad

Untuk malam resepsi, kita update riasan mata sedikit agar lebih "drama" dan lipstick merah.


Marlene Resepsi

Karna gue nanti di acara akad dan resepsi pakai adat jawa, Marlene nanti akan tandem dengan dukun manten / rias manten gue. Jadi dia akan make-up wajah gue dulu, setelah itu baru rias manten akan melukis paesnya. Alhamdulilah Marlene dan sang rias manten kebetulan sudah sering kerja bareng tandem seperti ini di kawinan-kawinan yang lain jadi gue ngerasa tenang nanti di hari H nya.  Cuman dia infoin gue riasan test-makeup ini versi "soft"nya karna nantinya kalau sudah dipakein paes, dengan makeup yang se-soft ini, akan kebanting sama paesnya. Jadi nanti di hari H, make-up gue akan lebih "defined" dari yang sekarang.

Untuk yang mau liat portfolionya Marlene silahkan mampir ke Instagramnya di @marlenehariman

Xoxo,

Sari

No comments

Professional Blog Designs by pipdig