Wedding Shoes Part I

Setelah gue pikir-pikir, untuk postingan yang berkaitan dengan persiapan kawinan, gue akan tulis dalam bahasa indonesia aja karna, gue yakin yang nantinya bakalan baca itu juga pasti calon-calon bride-to-be di Indonesia. :)

Ulasan tentang si Wedding Shoes. Ada yang bilang sepatu kawinan itu yang penting nyaman dan tinggi. Bagi gue seorang shoe-lover, tentu tidak bisa hanya nerima gitu aja. Justru, dari semua items rentetan pernikahan, yang paling gue tunggu-tunggu adalah hunting sepatu kawinan.

First destination gue adalah Rococo karna gue tau banget disitu koleksi sepatu2 pesta dan bridalnya keren-keren. Sampe sana gue liat deretan sepatu Badgley Mischka dengan berbagai warna, tapi gue fokus dengan warna putih/off-white. Sebenernya pengennya Manolo Blanik cuman apa daya  T__T

Gue naksir banget sama satu pasang sepatu ini (sempet liat di Instagram juga) cuman menurut MM (calon) itu ketinggian dan hiasan di bagian belakang ga akan keliatan karna ketutupan kain. *sedih* Gue dibilangin sama MM kalau di acara kita itu banyak berdiri especially di pelaminan, jadi heelsnya jangan tinggi-tinggi *karna menurut dia toh gue jg udah tinggi*

Penampakan sepatu "Kasih Tak Sampai"


2750302-p-MULTIVIEW




Akhirnya gue menemukan satu model sepatu yang pas banget sama yang gue mau, tapi sayangnya sizenya kosong di Rococo yang gue kunjungin dan di toko Rococo lainnya *gue minta di-cek inventorynya*.

Sedikit sedih dan putus asa, gue mulai liat-liat ke toko lain, tapi entah kenapa si Badgley Mischka itu masih terngiang-ngiang di kepala gue. Besoknya gue langsung cari online dan karna ini sepatu model last season, memang sudah ga banyak dijual. Gue nemuin sepatu ini dijual hanya di Amazon.com dan size 7 yang gue cari cuman ada satu pasang.

Saat itu juga gue message sahabat gue yang masih tinggal di NYC untuk order sepatu itu dari Amazon, dan Alhamdulilah banget ada temen nyokap yang kebetulan lagi liburan kesana dan bisa dititipin sepatunya pas dia pulang ke Jakarta. Bener-bener gerak cepet.

Penampakan sepatu "The One"


Badgley-Mischka-Pea-satin-slingback-kitten-heels-245

Sesuai dengan inputan MM si Badgley Misckha sling-back ini heelsnya jauh lebih pendek dibandingkan dengan yang sebelumnya. Modelnya simple banget dan hiasannya ada di depan jadi masih kelihatan ketika pakai kain jawa. WIN.

Penampakan foto aslinya pas nyobain di Rococo


photo 2 (2)

Xoxo,

S

2 comments

Balada Kebaya Pernikahan | 3 Soeponos said...

[…] kebaya pernikahaan ini gak kalah penting dari si Wedding Shoes. Lantaran dalam adat Jawa, setelah gue hitung ada at least 4 kali ganti baju untuk Siraman, […]

Wedding Shoes for Sale | 3 Soeponos said...

[…] capeng, inget kan posting aku disini mengenai wedding shoes? Nah setelah berfikir cukup lama, akhirnya aku memutuskan untuk melepaskan […]

Professional Blog Designs by pipdig