Riasan Pengantin Jawa Paes Solo Putri

JRENG JRENG!

Akhirnya the big day has come. Gue ngerasa super lega dan bahagia karena setelah 6 bulan persiapan akhirnya semua berjalan lancar di hari H. Dari mulai hari pertama Siraman & Midodaren, berlanjut ke hari ke-dua Akad Nikah dan Resepsi.

Alhamdulillah semua sudah terlaksanakan secara adat. SAH!

Gue baru aja pulang dari our preliminary honeymoon di Bali, dan posting pertama ini gue pengen share riasan-riasan dari acara hari ke-dua yaitu Akad Nikah dan Resepsi. Di pernikahan gue, gue memilih untuk memakai adat Solo, dan untuk paesnya gue pilih memakai riasan paes solo putri.

Dukun Manten pilihan gue adalah Bu Tari Donolobo dan make-up artistnya mbak Marlene Hariman. Proses dari awal sampai akhir kira-kira abis waktu 3 jam. Pegel banget deh punggung gue rasanya mau copot duduk segitu lama di kursi tapi setelah liat hasilnya.. rasa capeknya hilang.. karena gue puas banget.. Bude-bude dan tante-tante semua bilang manglingin.. jesss!

Berikut metamorphosa nya dari selfie-selfie gue selama didandanin:

IMG_5417

IMG_5240

Akad Nikah & Resepsi

akad-resepsi

Tim Sukses: Bu Tari, Marlene dan Mas Heksa

FullSizeRender (2)

Konon katanya, Bu Tari & Marlene adalah duo combo maut untuk riasan kawinan jawa saat ini. I couldn't agree more. Feeling blessed and thankful bisa di-rias oleh mereka berdua on my big day.

Xoxo,

S

No comments

Professional Blog Designs by pipdig