Wedding Pie - Budget Pernikahan

Wedding Pie

Sejak SMA gue udah di-cap sama temen-temen "otak duit". Bukan semerta-merta relate dengan artian negative, tapi lebih karena kalo udah untuk urusan duit, gue emang jago banget (dalam context itung2an). Eniway, sejak itu dan sampai sekarang gue pun sangat detail kalau sama yang masalah uang (hence, major S1 gue adalah BA Finance Management, COCOK!). Apalagi yang menyangkut dengan kawinan gue (udah kaya antara hidup dan mati deh ngitungnya, ga deng becanda!)

Sebetulnya gue pengen share "wedding pie" ini karna gue pun sangat penasaran dengan komposisi percentage dalam budgeting di sebuah pernikahan yang ideal (bukan budget angka ya), terutama pernikahan di kota besar (Jakarta), Indonesia. Karena sejujurnya gue pun cukup kewalahan nge-manage budgeting pernikahan gue sendiri kemarin. Tanpa revealing angka absolutnya, berikut pie chart komposisi budgeting pernikahan gue ALA JAWA.

Apakah pie chart kamu sama atau mirip dengan aku?

Xoxo,

S

No comments

Professional Blog Designs by pipdig