New Year Break

SELAMAT TAHUN BARU 2018!


Tahun lalu during new year's eve gue, suami dan Eric di rumah aja nonton kembang api dari balkon kamar. Saat itu Eric masih 8 bulan dan baru aja bisa duduk. Dia nonton kembang api di kasur sambil duduk dan pegangan karna takut suaranya gede banget.

Tahun ini kita ber-3 spend the new year di rumah mertua dan tertidur di jam 8 malam. Bangun-bangun udah pagi aja gitu.. hahaha.. maklum ngurus toddler lebih capek dari pas bayik ya? Entahlah..

So to be honest, pergantian tahun 2017 ke 2018 tidak ada perayaan yang spesial, it really is just another day like any other day. But in a different note, I'm so looking forward to this new 2018 untuk peruntungan yang lebih baik terutama my well-being physically and mentally.

Berhubung December kemarin ini banyak long weekend (Christmas dan New Year), jadi as much as possible kita spend waktu bareng Eric karena kan ya gue dan suami berdua are working parents alias kantoran alias corporate slaveeeeeeee! Selain itu di waktu yang bersamaan adalah hari Ibu dan hari ulang tahun gue which means, gue minta "me time".

Berikut beberapa highlights di akhir December:


MALL-ING
Sejujurnya kita lagi jarang bawa Eric ke mall karna dia sekarang-sekarang ini ga bisa diem dan maunya lari mulu. Sumpah capek banget ngejer2 dia di mall. Jadi kalaupun mau pergi ke mall kita bawa pasukan Oma, Opa, Uti dan Yangkung nya supaya banyak orang yang sigap untuk jagain dia.


Kita jalan-jalan ke Kemvill.. kali ini tanpa bapake ya karna sudah masuk kantor... sekalian nyobain tempat bermain anak baru Kidzoona yang nampaknya super hits diantara kalangan mami mami Jakarta Selatan. Buktinya gue ketemu 2 teman disana dengan anak-anaknya juga.



Review singkat, tempatnya bagus dan bersih. Tapi anak-anak harus benar2 dijaga ya (terutama anak gue yang selalu tertindas di tempat2 permainan anak umum) karena sumpah anak-anak kecil jaman now liar banget.. ga paham gue.. Oiya balik lagi ke tempatnya ya.. bagus dan bersih.. but again karena masih baru ya hehehehe...

SURFACE SKIN HABIT
Nah ini dia nih "me time" gue kali ini. Jadi gue tau beauty clinic ini waktu pas gue ke Setiabudi One untuk makan siang di hari kerja. Berhubung kemarin lagi banyak promo gue iseng-iseng buka IG nya dan ternyata dia ada cabang di Citos which is dekat dari rumah. Jadi pas long weeekend kemarin gue sempetin 1/2 hari untuk perawatan wajah alias facial dan juga nyobain eyelash extensionnya.


Dari yang hampir sudah ga pernah ke salon, sekalianya ke beauty clinic dan perawatan selama 3 jam langsung. Badan pegel juga ya padahal tiduran loh treatmentnya.. But overall I'm glad I did soalnya treatmentnya bagus banget dan eyelash extension gue jg ringan dan gak risih (dulu like 3 years ago gue pernah eyelash extension dan itu berat dan gatel gitu deh).

SURPRISE BIRTHDAY
Selama gue kerja di Indonesia, baru kali ini gue ada di kantor saat hari ulang tahun. Awalnya untuk beberapa tahun hari ulang tahun gue jatuh di weekend. Lalu kalaupun di hari kerja, gue udah ambil cuti panjang akhir tahun dan yang terakhir tahun lalu gue ulang tahun di RS. Jadi ga pernah tuh namanya ulang tahun dirayain di kantor.


Nah tahun ini cukup special karena gue dikasih suprise birthday cake yang super besar! Ya maklum satu divisi orangnya 40an jadi cakenya harus besar. Seneng banget rasanya ada yang pesenin birthday cake.. soalnya biasanya gue tuh yang mesen2in birthday cake orang lain termasuk di kantor dan di keluarga.

SUSHI HIRO
Nah restoran ini sebenernya sudah gue incer untuk nyobain dari jaman kapan tau di daerah Senopati tapi belum kesampean. Waktu kita nginep di rumah mertua, usut punya usut baru ngeh mereka ada cabang di Kelapa Gading. Tanpa pikir panjang kita langsung cuss kesana setelah Eric sudah tidur. Ngantrinya amboyyy.. dan antriannya di luar restoran jadi ya di pinggir jalan Kelapa Gading yang sedang ada konstruksi besar.. debunya mayan deh.. untungnya kita datang pas malem, jadi ga panas.






MEET-UP with ARLO
Eric sama Arlo itu beda umurnya cuman 2 bulan, jadi gue sama Mamanya Arlo waktu itu hamilnya bareng meskipun gue di Jakarta dan Mama Arlo di Sydney. Setiap kali mereka sedang ada di Jakarta, kita selalu coba sempetin ketemuan. Terakhir ketemuan play-date itu pas Eric sama Arlo masih cimit cimit banget. Pas sekarang ketemuan udah lari-lari dong dan mereka berkomunikasi dengan bahasa planet hahahaha...




So there you go, highlight gue di akhir tahun. Cukup menyenangkan meskipun gue udah ga sabar pengen liburan yes! Bentar lagi kita mau liburan ke Bali nih, nanti bakalan ada di di-post selanjutnya..

Toodles!
S

No comments

Professional Blog Designs by pipdig