Hydroclean


Sejak Eric lahir, dia dinyatakan mempunyai hiperaktivitas bronkus kondisi yang sensitif terhadap faktor-faktor luar terutama debu. Kalau lagi kambuh, nafasnya Eric sesek dan bunyi grok grok. Dan biasanya gak lama setelah itu banyak dahak/slim di dada jadinya dia batuk batuk. Dari sisi medis kalau masih taraf ringan, Eric biasanya dikasih puyer untuk diminum seminggu dan berangsur-angsur membaik. Tapi kalau udah akut, biasa ditambah dengan treatment inhalasi. 

Dari sisi kondisi rumah, gue dan suami disarankan oleh DSA agar kamar dan lokasi lokasi di rumah yang Eric sering berada supaya dibersihin total (dan rutin dibersihkan). Alhasil di awal-awal gue sama suami pun bebersih sampe gempor plus beli air purifier yang dipasang tertama malam hari pas tidur.

Eric membaik tapi grok grok nya masih cuman setiap pagi bangun tidur. Kita konsul dengan DSA lagi dan menurut beliau kemungkinan besar kamar tidurnya belum bersih banget dikarenakan grok grok nya hanya pagi hari menjelang bangun tidur. Dimana dia terpapar faktor alergen selamelan.
Soalnya kalau siang-siang Eric oke oke aja tuh.

Bingung juga karna kayanya kita udah bersihin banget banget ni kamar. Akhirnya hasil dari gugel-gugel dan browsing di Instagram mamah mamah muda ketemulah penyelamat kami yaitu HydroClean.


Kalau menurut HydroClean:

HydroAllergenic System
Adalah sistem penghisap debu dan tungau penyebab alergi dengan daya hisap lebih dari 20.000 rpm yang menggunakan teknologi Separator untuk membersihkan partikel debu dan tungau dari matras, sofa, karpet, dan gorden. Sistem ini dilengkapi dengan air purifier yang menggunakan organic essential oil sehingga aman bagi bayi. Tidak menggunakan bahan kimia dan 100% kering.

Apa Itu Teknologi Separator?
Teknologi Separator adalah teknologi yang mampu memisahkan udara, partikel debu, dan tungau yang terhisap dengan pengisolasian 99.96% partikel dalam media air sehingga tidak beterbangan ke udara.


Intinya HydroClean ini service cleaning untuk matras, gorden, karpet dan sofa dengan menggunakan mesin vakum cleaner industrial grade yang dapat menyedot debu dan tungau.

Teknisnya, si mesin vakum akan diisi air bersih ketika mau mulai vakum (misalnya: matras). Setelah 1x di-vakum total, air di dalam mesin vakum akan menjadi keruh dan kotor yang tandanya matras tersebut kotor banget. Kemudian, petugas akan buang air keruhnya dari mesin dan menggantinya dengan air bersih lagi lalu matras yang tadi akan di-vakum ulang. Dan jika pada akhir penyedotan ke-2 air di mesin sudah bening, baru matras tersebut dianggap sudah bersih. Jika ternyata masih kotor, petugas akan mengulang lagi sampai air di dalam mesin vakum mendekati bening.


Jadi waktu pengerjaan bener-bener tergantung kondisi barang. Kadang cuman 2x sudah bersih, kadang sampe 3x baru bersih. Pengalaman gue sih dari barang-barang yang disedot, max 3x sudah bersih airnya.



Gue dan suami sudah memanggil jasa HydroClean ini yang ke -3 kalinya dan so far sangat puas dengan hasilnya.

Selain yang di mention di atas, HydroClean juga bisa membersihkan bantal-bantal, boneka (khususnya di kamar anak-anak), stroller, dan car seat.

Bukan dibayar untuk promosi ya, cuman semata-mata ingin sharing terutama untuk ibuk ibuk yang punya bayi yang sensitif dengan debu. Mumpung lagi bulan puasa, biasanya banyak di rumah bisa langsung cuss order HydroClean.

Terima kasih HydroClean yang sudah menjadi penyelamat kita selama ini.


Xoxo
SS

No comments

Professional Blog Designs by pipdig